awan yang menarik

pernahkah kalian melihat bentuk-bentuk awan. suatu hari di Malang tepatnya sekitar jam makan siang, saya mengendarai sepeda saya untuk membeli makan siang. di tengah perjalanan saya melihat awan yang menarik, seperti tornado, atau gasing..ya bentuknya segitiga terbalik. hehe

ini menarik sekali, seakan-akan awan ini berjalan menuju suatu tujuan. nah ini foto awan tersebut.
100120132311
saya sengaja berhenti dipinggir jalan dan memfoto awan ini. bisa dibilang sangat jarang lho bisa melihat awan yang menarik seperti ini.
ingat mengingat, pernah saya melihat dalam acara tv swasta ada beberapa bentuk awan dan setiap bentuk awan biasanya menandakan suatu hal. seperti yang saya dengar awan paku menandakan akan ada suatu gempa. gitu
nag, tapi yang satu ini berbeda. aku tidak pernah mendengarnya di berita apapun. setelah melihat di internet ternyata ada satu foto yang menurutku hampir sama. saya melampirkan fotonya dibawah ini.
clouds_3a4643
usut punya usut, setelah beberapa jam saya makan siang. tidak ada yang terjadi. namun, sorenya hingga pagi terjadi hujan yang berlangsung terus menerus. sempat terbesit pertanyaan, apakah awan kemarin menandakan akan hujan terus seperti ini. aku tidak begitu tau mengenai hal-hal mistis seperti ini. tapi sampai saat ini aku masih menyukai bentuk awan ini.